Latar Belakang dan Tujuan
LATAR BELAKANG
Bergulirnya Reformasi dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia membawa perubahan dalam Sistem Pelayanan Pelayanan Ibadah Umrah ditandai dengan adanya tuntutan tata kelola yang mensyaratkan ditetapkannya prinsip-prinsip akuntabilitas, transparansi dan partisipasi masyarakat dalam setiap proses kebijakan publik. Idealnya Tata Kelola adalah Terwujudnya suatu model yang baik dan bertanggungjawab atau merupakan prasyarat bagi setiap pelaksana untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dalam mencapai tujuan serta cita-cita berbangsa dan bernegara. Terkait dengan upaya tersebut diperlukan penerapan suatu sistem monitoring dan laporan pertanggungjawaban yang tepat, jelas, terukur dan legitimate sehingga pelaksanaan pelayanan dapat berlangsung secara berdayaguna, berhasilguna, bersih dan bertanggungjawab.
Kita ketahui, bahwa PPIU saat ini tengah mengalami banyak masalah dan yang paling penting mematuhi model Sistim kementrian agama yang telah ditetapkan. Melihat kondisi saat ini proses evaluasi dan monitoring pelayanan menjadi Urusan Bersama untuk menghadapi banyak kekurangannya dalam pelaporan setiap kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan.
Pada kondisi saat ini Taza Tours bermaksud membuat cara untuk berkoordinasi dalam bentuk laporan yang berisi proses pengolahan pelayanan dengan data yang tepat secara transparan.
TUJUAN
Secara garis besar tujuan usaha yang kami lakukan adalah untuk:
- Memberikan pelayanan pada masyarakat;
- Memberikan informasi edukasi kepada masyarakat secara transparan dan mematuhi setiap kebijakan-kebijakan yang telah pemerintah berikan.
- Menaikkan perekonomian, baik pribadi, serta berkontribusi dalam pendapatan negara/daerah;